Senin, 16 April 2012

Download The Pirates! Band of Misfits 2012

| Senin, 16 April 2012 | 1 komentar

The Pirates! Band of Misfits 2012

 Size : 300 mb 
Description : 
Download  The pirates! Band of Misfits. Jangan dikira menjadi bajak laut itu gampang. Lihat saja Sang Bajak Laut (Hugh Grant) kita ini. Meski sudah punya segala yang diperlukan untuk menjadi seorang bajak laut yang baik, tetap saja nasib berkata lain. Entah kenapa tapi sepertinya nasib sial selalu membuntuti Sang Bajak Laut ini.

Entah berapa kali sudah Bajak Laut ini gagal merampok kapal yang melintas di jalur kapalnya. Alhasil, bukannya mendapatkan barang jarahan, Sang Bajak Laut harus menanggung malu. Sebenarnya harapan masih ada. Kalau saja ia berhasil meraih penghargaan Bajak Laut Terbaik tahun ini maka bisa jadi reputasinya akan naik pesat. Celakanya, meraih penghargaan Pirate of the Year ini juga tak mudah.

Paling tidak, Sang Bajak Laut harus mengalahkan Cutlass Liz (Salma Hayek) dan Black Bellamy (Jeremy Piven) yang juga punya profesi sebagai bajak laut. Maka dimulailah petualangan Sang Bajak Laut dalam memperebutkan gelar terhormat ini. Dalam perjalanannya, Sang Bajak Laut harus berhadapan dengan angkatan laut Ratu Victoria (Imelda Staunton) dan bersahabat dengan Charles Darwin (David Tennant).
 
Director: Peter Lord, Jeff Newitt
Genre:  Animation, Adventure, Family
Stars:   Hugh Grant, Salma Hayek, Jeremy Piven
Download 

Untuk saat ini linknya rusak, jadi tidak bisa download.

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

link nya mati om

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com