Minggu, 08 April 2012

Download Transformers: Dark of the Moon 2011 - BBRip

| Minggu, 08 April 2012 | 3 komentar

Transformers: Dark of the Moon 2011

 Size : 900 mb
Description :
Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui. Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.

Apollo 11 adalah bukti kemajuan teknologi luar angkasa Amerika Serikat. Di saat Uni Sovyet saat itu juga sedang berusaha menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan, Amerika serikat berhasil mendahului dan mendaratkan astronot pertama mereka di permukaan satelit bumi ini. Misi sukses ini menjadi tonggak sejarah awal keberhasilan manusia menjelajahi wilayah di luar bumi yang sebelumnya hanyalah impian belaka.

Sayangnya tak semua dokumentasi tentang pendaratan manusia pertama di bulan ini terungkap. Ternyata, saat mendarat di bulan, para astronot ini menemukan bangkai pesawat luar angkasa lain yang terpaksa mendarat darurat di sana. Masalahnya, bangkai pesawat ini bukan dari bumi. Apakah pesawat ini berasal dari Cybertron? Benarkah mereka sudah mencapai bumi saat itu?
Director:   Michael Bay
Genre: Action | Adventure | Fantasi
Stars:  Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley and Tyrese Gibson

3 komentar:

sakahayang.com mengatakan...

Akhirnya menemukan film ini disini,,
izin sedot sobat ,,,

wilujeng ngeblog

sakahayang.com mengatakan...

Setelah sadar,,,,,
kok nggak ada alat sedotnya sob ????
cuma tulisan download doank, itu bukan link

™ L Deny P ™ mengatakan...

fk bsa ddonlod..
msk ke http://cramit.in/22tpdu5g9qi0
suruh mlih yg free or premium pas . free n start donlod
404 not found.. ~_~

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com