Jumat, 13 April 2012

Download The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 2011

| Jumat, 13 April 2012 | 2 komentar

 Size : 750 mb
Description : 
Download The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1. Setelah melewati sekian banyak tantangan, akhirnya tercapai juga keinginan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menikah. Sayangnya, ada sesuatu yang sama sekali tak terduga sebelumnya. Masalah baru ini bahkan mengancam keselamatan Bella sendiri.
Setelah menikah, Bella dan Edward berangkat ke Rio de Janeiro untuk berbulan madu. Tak berselang lama, Bella menyadari ada yang aneh dengan tubuhnya. Bella hamil. Ini tidak sewajarnya. Janin dalam tubuh Bella tumbuh dengan sangat cepat. Edward pun menghubungi keluarganya dan mereka menyarankan Edward untuk segera membawa pulang Bella ke Forks.

Bella ternyata mengandung janin yang nantinya bakal menjadi makhluk setengah manusia setengah vampir. Kabar bakal lahirnya 'bayi abadi' ini membuat banyak orang resah. Kelompok Quileute yakin bayi ini harus mati namun Jacob Black (Taylor Lautner) menentang keputusan itu. Masalah belum selesai, muncul ancaman dari Volturi yang juga menginginkan kematian bayi Bella.
Director:Bill Condon
Genre: Adventure | Drama | Fantasy 
Starring: Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner


Download

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

ko part yang ke 4 gak bisa didownload ya ??
tanggung ni udah download semua, tinggal yang ke 004 nya doang.. tolong yah !!

thanks sebelumnya :)

Anonymous mengatakan...

OK.. thank's berat ya min.. ^_^

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com